Oezil Enggan Dibanding-bandingkan dengan Bergkamp


Oezil Enggan Dibanding-bandingkan dengan Bergkamp


Oezil Enggan Dibanding-bandingkan dengan Bergkamp

Agen Bola Terpercaya -  Mesut Oezil kerap disamakan dengan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Meski tersanjung, Oezil mengaku punya ciri khasnya sendiri di atas lapangan.

Posisi Oezil memang berbeda dengan Bergkamp di lapangan. Meski begitu, kedunya punya peran yang mirip dalam hal dalam membantu tim di era masing-masing, terutama di lini serang dengan kreativitas yang dimiliki. Apalagi musim ini Oezil juga memakai nomor punggung 10 yang dulu dikenakan Bergkamp.

Agen Bola Terpercaya  - Bergkamp berhasil memberikan tiga trofi Premier League untuk Arsenal. Sementara Oezil baru memberikan tiga trofi Piala FA sepanjang karier di Emirates.


Gelandang Jerman berdarah Turki itu berbicara soal perbandingan dengan Bergkamp dan dia pun membenarkan, meski tak sepenuhnya setuju. Pasalnya, Oezil mengaku punya gaya main tersendiri yang beda dengan Bergkamp.

"Fans selalu mendukung saya sejak lima tahun ke belakang dan karena itu, saya bisa bermain dengan gaya yang saya suka," ujarnya dilansir Sky Sports.

Agen Bola Terpercaya  - "Saya selalu ingin mengontrol pertandingan, memberikan banyak assist dan membantu tim. Saya sudah seperti itu sejak awal. Di posisi saya, Anda punya tanggung jawab untuk bermain ke depan. Anda boleh meminta bola, mengarahkan passing-passing, atau mencetak gol seorang diri."

"Banyak yang mengatakan kepada saya beberapa tahun ke belakang bahwa permainan Bergkamp seperti itu. Tentu saja, itu membuat saya bangga dan tersanjung disamakan dengannya. Bergkamp adalah legenda hidup Arsenal dan pesepakbola luar biasa."

"Namun, saya tak mau dibandingkan dengan siapapun. Saya punya gaya sendiri dan itu sudah ada sejak kecil. Saya bangga dengan perbandingan ini, tapi saya Mesut Oezil dan belum selesai sampai sini," tutupnya.

Oezil mencetak gol pada kemenangan Arsenal 2-1 atas Newcastle United akhir pekan lalu. Momen tersebut terasa lebih spesial karena terjadi dibuat pada laga ke-200 di klub itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.