Liga Indonesia : Persib Bandung vs Persija Jakarta Skor Akhir 3-2


Liga Indonesia : Persib Bandung vs Persija Jakarta Skor Akhir 3-2


Liga Indonesia : Persib Bandung vs Persija Jakarta Skor Akhir 3-2

Agen Bola Online -  Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga bigmatch Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, hari Minggu (23/9) sore, ditutup dengan skor akhir 3-2.

Bobotoh tentu ingin klub kesayangan mereka, Maung Bandung, menang. Maklum, sudah cukup lama Persib gagal menang atas musuh bebuyutannya ini. Setidaknya sampai lima laga terkini, merentang sampai Juli 2016, belum pernah Si Maung mengalahkan Macan Kemayoran. Bahkan mereka pernah kalah 3-0 di tangan Persija, 3 November 2017. Pertemuan terkini, 30 Juni, lagi-lagi usai dengan kemenangan anak-anak Jakarta 1-0.

Jalannya Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

Agen Bola OnlineSeperti yang sudah kami laporkan sebelum ini laga dua musuh bebuyutan ini berlangsung secara keras sejak detik pertama. Wasit yang memimpin pertandingan sudah harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk dua pemain Persib, Jon Bauman dan Ardi Idrus, saat pertandingan belum berjalan lima menit.

Agak mengherankan bahwa Maung Bandung justru bermain lebih emosional sejak menit pertama. Mungkin karena fakta bahwa Persib belum pernah berhasil menang atas Persija dalam lima laga terkininya, bahkan kalah 3-0 dan 1-0 dalam dua head-to-head terbarunya.

Peluang emas pertama datang dari Jon Bauman menit 10 saat ia menyundul bola hasil sepak pojok, namun sayang tandukan on target itu malah membentur salah satu pemain tim biru. Gagal usaha pertama Persib.

Menit 12, masih dalam suasana emosi, Bojan Malisic melakukan pelanggaran keras atas satu pemain Persija, Novri Setiawan. Kakinya terangkat terlalu tinggi mengenai dada Novri. Kerusuhan terjadi dengan kedua pemain saling dorong, namun tidak sampai berujung perkelahian. Kartu kuning untuk Malisic.|

Pantaskah Ronaldo Mendapatkan Kartu Merah Di Laga Melawan Valencia

Menit 18 satu tendangan bebas Bauman melesat di atas mistar gawang lawan. Sayang sekali karena tidak banyak peluang terjadi, setiap beberapa menit pertandingan terinterupsi oleh pelanggaran di sini pelanggaran di sana. Begitu terus.

Gol Ezechiel N’Douassel! Persib vs Persija 1-0!

Agen Bola OnlineMenit 29 stadion pecah dalam suara gemuruh setelah N’Douassel merobek jala gawang Persija. Ia menerima satu umpan terobosan dari Febri Hariyadi, dan dengan kecepatan tinggi N’Douassel menusuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras ke sudut tiang dekat. Sama sekali tak bisa dihentikan kiper Persija

Gol Jaimerson! Persib vs Persija 1-1!
Ketika detik-detik terakhir babak pertama tengah dinantikan Bobotoh Bandung, eh malah Persija mengejutkan dengan gol dari Jaimerson. Ia melompat dan membanting tubuhnya ke depan untuk menanduk bola hasil tendangan bebas dari sisi kiri kotak penalti. Mengejutkan! Mengejutkan!

Penalti Awal Babak Kedua!
Setelah tempo permainan yang sedikit lamban di babak kedua, menit 57 adalah peluang terbaik Maung Bandung melalui free-kick sedikit di luar kotak penalti. Bola ditendang dan Renan Silva merentangkan tangan untuk menjadi handball. Wasit menghukum Persija dengan tendangan penalti!!

Jon Bauman maju sebagai eksekutor daaaan GOL! 2-1! Ia mengarahkan bola ke sisi kiri gawang, sementara Andritany membanting tubuhnya ke sisi kanan. Laga di paruh kedua ini jauh lebih baik. Mengalir dan lebih bisa dinikmati daripada paruh pertama yang dikit-dikit jegal, dikit-dikit dorong.

Menit 64 satu pelanggaran di sisi kanan kotak barudak Bandung. Berbahaya, saudara-saudara karena Persija spesialis dalam bola-bola mati. Sekedar mengingatkan bahwa tadi gol pertama Macan Kemayoran terjadi melalui sepakan bola mati.

Gol Balasan Lagi! Persib vs Persija 2-2!
Rohit Chand membawa skor sama kuat 2-2! Nah, apa yang saya bilang. Berlari dari sisi terjauh kotak penalti ia menanduk bola ke depan gawang dan kiper Natshir tak mungkin menghentikan laju bola ke bagian atas gawang itu. Permainan sama kuat sekarang dan masih menit 65. Masih banyak yang bisa terjadi dalam sisa pertandingan.

Sudah menit 75 pertandingan. Sudah 9 kartu kuning dikibaskan wasit. Lima untuk Persib, empat untuk Persija. Distribusi kartu terbanyak terjadi selama babak pertama, sebanyak 8 kartu dan hanya satu di paruh kedua, menit 51 tadi untuk N’Douassel.

Menit 78 sebenarnya Maung Bandung berhasil menjebol gawang lawan, tapi gol itu dibatalkan wasit dengan alasan offside. Saat Bauman menembak, bola umpan sudah terlanjur offside. Menit 79 N’Douassel menanduk bola, tapi meleset tipis di atas mistar gawang. Dua peluang emas dalam dua menit terakhir untuk tuan rumah.

Menit 82 dan 83 dua serangan terjadi di kedua ujung lapangan. Keduanya mirip. Tendangan keras melayang di atas mistar gawang. Tak satu pun berujung gol. Permainan kini sudah memasuki menit 84 tapi pertandingan tidak mengendur, malah makin cepat.

GOL! Persib Unggul 3-2!

Menit ketiga injury time ketika semua menyangka laga akan usai dengan skor 2-2, Bojan Malisic menanduk bola liar di depan gawang Persija dan kiper Andritany telat menganitsipasi arah bola. Stadion GBLA meledak dalam keriuhan karena tampaknya tak ada sisa waktu lagi bagi Macan Kemayoran untuk menyusul kali ini. Benar-benar sebuah laga bigmatch! Menyesal Anda yang tidak ikut nonton. PERSIB MENANG!

Wasit Krisdianto pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta ditutup dengan skor akhir 3-2.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta
Persib : Muhammad Natshir; Supardi Nastir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, In-kyun Oh, Febri Hariyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel. Cadangan: I Made Wirawan, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep Rizal, Patrich Wanggai.

Persija : Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Jaimerson Da Silva, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Renan Silva, Rohit Chand; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak. Cadangan: Shahar Ginanjar, Gunawan Dwi Cahyo, Ramdani Lestaluhu, Yan Pieter Nasadit, Bambang Pamungkas, Osas Saha.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.