Liga Jerman :Hoffenheim vs Borussia Dortmund Skor Akhir 1-1


Liga Jerman :Hoffenheim vs Borussia Dortmund Skor Akhir 1-1


Liga Jerman :Hoffenheim vs Borussia Dortmund Skor Akhir 1-1

Agen Bola Terbaik -  Hasil Hoffenheim vs Borussia Dortmund dalam laga Liga Jerman di Signal Iduna Park pada hari Sabtu (22/09) ditutup dengan skor akhir 1-1.

Dortmund kini menduduki posisi kedua di Liga Jerman, dua poin di bawah pemimpin klasemen Bayern Munchen. Sementara Hoffenheim dengan modal satu kemenangan dan dua kekalahan mengisi posisi 11.

Jalannya Pertandingan Hoffenheim vs Borussia Dortmund

Popularitas Liga Jerman mencapai titik terendahnya. Cuplikan gol-gol saja dilarang di media sosial. Bagaimana mau menumbuhkan kecintaan pada Bundesliga? Jadi, kami juga akan melaporkan seadanya saja karena sangat sulit melaporkan pertandingan tanpa menonton langsung melalui streaming (yang dilarang oleh Bundesliga), dan bahkan cuplikan gol-golnya pun perlahan-lahan dihapus dari media sosial.

Agen Bola Terbaik  - Sampai menit 28 pertandingan babak pertama di Signal Iduna Park, penguasaan bola kurang lebih seimbang. Sudah ada satu tembakan mengarah target dan dua melenceng dari gawang dari pihak Hoffenheim. Tim tamu belum berhasil melepaskan satu serangan pun.

Gol Hoffenheim! 1-0!
Oh ternyata sudah gol, saudara-saudara! Seorang pemain tuan rumah bernama Joelinton menjebol gawang lawan. Tak jelas benar bagaimana terjadinya gol. Sulit cari cuplikan golnya. Pokoknya sudah 1-0.

Kartu Merah!
Pemain Dortmund, Abdou Diallo, menerima kartu merah menit 76 setelah melakukan tekel mengerikan terhadap pemain Hoffenheim, Andrej Kramaric. Pemain tuan rumah itu harus digantikan oleh Adam Szalai.

Justru GOL Dortmund! 1-1!

Dengan 10 pemain, Dortmund justru mencetak gol menit 85 melalui pemain Amerika yang turun sebagai starter malam ini, Christian Pulisic. Begitulah, tak ada lagi yang bisa dilaporkan malam ini.

Agen Bola Terbaik  - Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Hoffenheim vs Borussia Dortmund ditutup dengan skor akhir 1-1.

Bayern Hajar Stuggart 3 -0

Susunan Pemain Hoffenheim vs Borussia Dortmund
Hoffenheim : Baumann, Posch, Vogt (c), Bicakcic, Brenet, Bittencourt, Grillitsch, Zuber, Schulz, Kramaric, Joelinton. Cadangan: Kobel, Nordtveit, Akpoguma, Grifo, Belfodil, Nelson, Szalai.

Dortmund : Bürki, Piszczek, Akanji, Diallo, Schmelzer, Dahoud, Witsel, Kagawa, Pulisic, Wolf, Reus (c). Cadangan: Hitz, Zagadou, Hakimi, Delaney, Sancho, Philipp, Bruun Larsen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.