Gareth Bale Siap Dorong Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar


Gareth Bale Siap Dorong Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar


Gareth Bale Siap Dorong Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar

Bola393 - Gareth Bale kini siap tempur untuk terus mendorong raksasa Liga Spanyol Real Madrid sapu bersih semua gelar yang ada musim ini. Jelas hal ini wajib diwaspadai semua lawan-lawan Los Blancos.

Agen Bola Online

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memang sudah siap menjadi pengganti Cristiano Ronaldo setelah sukses membawa timnya menang di laga pekan pertama Liga Spanyol. Pemain Timnas Wales yakin bisa mengantar timnya sapu bersih semua gelar musim ini hingga tak tersisa untuk tim lain.

Baca prediksi liga Inggris klik disini

Real Madrid sendiri sudah berhasil meraih tiga poin awal mereka di pertandingan melawan Getafe hari Senin (20/8) dini hari tadi waktu setempat. Julen Lopetegui mantap mengarahkan para pemainnya untuk bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0!

Agen Bola Terbaik

Gareth Bale ikut cetak gol bersama Dani Carvajal sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh sosok Lucas Vazquez pada menit ke-77. Ia lantas akui bahwa dirinya sudah merasa lebih baik daripada musim lalu.

“Saya sekarang ini sudah merasa lebih baik lagi dan meskipun sudah mencetak gol, hal yang paling penting adalah kami menang dan terus bisa berkembang lagi sebagai tim,” ujar Bale melalui Goal.com

Agen Casino Online

“Kami semua sudah menantikan musim yang ada di depan. Sama seperti setiap tahunnya target kami adalah bisa memenangkan semua kompetisi yang di mana kami terlibat. Kami semua akan memberikan apa yang kami punya untuk bisa melakukan itu (juara musim ini),” lanjutnya.

Agen Bola Terbesar

Sementara dalam bursa transfer musim panas, Madrid sejauh ini sudah mendatangkan enam pemain dengan keluarkan 111 juta pounds. Garetg Bale bisa cepat beradaptasi dan senang dengan teman-teman barunya.

Baca Juga : Barcelona Akan Pakai Lencana Juara La Liga

“Semua pemain baru sudah bisa beradaptasi dengan sangat cepat sekali. Kami juga sudah memberikan mereka sambutan kedatangan yang baik pada mereka. Saya harap mereka bisa siap dalam waktu cepat untuk menang tiap laga,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.